Maban 2019

Hellooooo Mahasiswa dan Mahasiswi Baru Elektro!๐Ÿ‘ฉ๐Ÿป‍๐Ÿ”ง๐Ÿ‘จ๐Ÿป‍๐Ÿ”ง⚡
.
Kak Maban itu apa sih? Apa bedanya sama Bindes? Kapan sih acaranya?๐Ÿค”๐Ÿ˜
.
Nah jadi admin mau jelasin nih apa sih itu maban๐Ÿ˜Ž
.
.
Jadi Maban itu singkatan dari Malam Keakraban. Maban merupakan agenda tahunan dari Himpunan Mahasiswa Elektro Yang sudah di laksanakan turun temurun loh guys!๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Œ
.
.
Acaranya akan dilaksanakan di Pantai Batakan! Asik ga kak? Pasti asik dong!.๐Ÿคญ
.
.
Disana nanti ada kegiatan dan rangkaian-rangkaian acara yang pastinya seru loh!, yang pasti,bisa bikin kalian makin akrab dan saling berkenalan dengan keluarga baru Teknik Elektro Loh Guys! Siapa tau bisa lebih deket hehe๐Ÿคญ
.
.
So? Tunggu Apa lagi!
Yuk liburan bareng!๐Ÿ–๐Ÿ–๐Ÿ
.
Elektro! Salam Nyetrum!⚡ Jadi untuk kalian semua mahasiswa baru elektro yang akan mengikuti Bindes dan Maban, Kabar baik nih!! Pendaftaran sudah dibuka looh~๐Ÿ˜Ž Pendaftaran dibuka mulai tanggal 9 September - 5 Oktober 2019,Pembayaran bisa dimulai dari tanggal 19 September (Setelah Meet n Greet) - 5 Oktober yaa.

Acaranya dimana kak? Biaya pendaftarannya berapa? Tanggal berapa kak๐Ÿค”

Acaranya di Pantai, pertengahan Oktober,untuk range harga 175 - 200rb yaa. Mau tau lebih spesifik dan fix? Jangan lupa hadiri Meet n Greet ya!

Nah jadi Pendaftaran Bisa kalian lakukan secara manual Dan Online. Jika Kalian ingin Mengambil Formulir secara langsung Kalian Bisa Datengin Stand Kami di depan Gedung Teori Jurusan Teknik Elektro (Gedung H).
Atau kalian juga bisa datang ke kesekretariatan kami (Di depan UPT TIK di belakang CDC poliban). Link Formulir Online dan Twibbon :
http://linktr.ee/hme_poliban
.
.
Prepare yourself for Bindes and Maban 2K19!!!๐Ÿ˜๐Ÿ–
.
.
.
#ElektroExcellent
#ElektroBisa
#HmeJaya!!!
#MabanKuySantuy
#YakaliGakIkut



Download Teaser Maban New 13 September 2019
Link Google Drive








Daftar Online ? Bisa !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar